Minggu, 29 Oktober 2017

artikel microsoft word (tugas ICT)



Nama  : Adi Indra Nugraha
NIM    : 20140820015
Tugas ICT
SEKILAS TENTANG MICROSOFT WORD
Microsoft word 2007 merupakan program atau aplikasi pengolahan kata (word prosesor). Program ini bisa digunakan untuk menulis berbagai dokumen misalnya karya tulis, skripsi, makalah, dan seagainya. Selain untuk menulis dokumen Microsoft word juga bisa digunakan bekerja dengan table, menulis teks dengan kreasi, menyisipkan gambar maupun lainya. Microsoft word 2007 ada untuk memberikan tambahan-tambahan kemampuan baik untuk menyempurnakan versi sebelumnya maupun untuk mengikuti perkembangan dunia computer.
Selain, Microsoft word terdapat banyak jenis word prosesor yang sudah dulu beredar di masyarakat diantaranya Wordstar (WS), Wordperfect (WP), Amipro, Wordpad, dan lain-lain. Microsoft sebagai program pengoah kata memberikan fasilitas-fasilitas yang lebih familiar dibandingkan dengan pengolah kata lainya. Di dalam aplikasi Microsoft word 2007 mempunyai tujuh komponen-komponen yang dapat mempermudah yaitu Tittle Bar, Quick acces toolbar, Menu bar, Ribbon, Status bar, View Toolbar, dan Ruler. Selain terdapat komponen-komponen Microsoft word, di dalam Microsoft word juga ada menu yang bisa dgunakan untuk dapat lbih mempermudahnya yaitu office button, Menu Home (tab menu), Menu insert (tab insert), Menu page Layout (tab page layout), Menu referens (tab Referens), Menu Maillings (tab MAillings), Menu Riview (tab Riview), dan Menu View (tab View).
Jadi Microsoft Word 2007 program aplikasi pengolahan kata (Word Prosesor) yang digunakan untuk membantu menulis dokumen seperti karya tulis, skripsi, makalah, dan lain sebagainya. Di dalam program Microsoft Word 2007 juga terdapat komponen-komponen dan menu0menu yang bisa digunakan untuk memudahkan dalam pembuatan dokumen tersebut atau untuk mengolah kata.

Sumber            : http://www.it-artikel.com/2013/02/mengenal-microsoft-word-2007.html 
                          https://untaririski.wordpress.com/2015/06/03/artikel-microsoft-word-2007/
                          http://www.teorikomputer.com/2014/03/pengertian-microsoft-word

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname